PON Papua, NTB Peringkat 9 Dengan 38 Medali

Papua,KabaroposisiNTB.Com--Provinsi NTB masuk sebagai juara 9 pada PON Papua dengan 38 Medali, terdiri atas medali emas 15, Perak 12 dan perunggu 11 medali. Hal ini disampaikan Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi, Jum'at (15/10). 

Atas prestasi ini, Mori Hanafi yang tiada lain Wakil ketua DPR Provinsi ini menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat Se-NTB atas Doa dan dukungan untuk atlit-atlit kebanggan kita yang berlaga selama ini luar biasa hingga kita masuk di 10 Besar peringkat perolehan medali saat ini, jelasnya via whatshapp, Jum'at (15/10). 

Kata dia, bagi masyarakat NTB doa dukungan dia harapkan hingga final PON kedepan Atlit-atlit kita mampu menambah pundi pundi emas dari saat ini, 15 emas,12 perak dan 11 perunggu," ungkap Mori Hanafi dari hasil akhir katanya.

DPR Provinsi tiga periode ini menambahkan, ucapan terimah kasih kepada para atlit yang mampu mengukir prestasi dan bagi yang belum diharapkan bersabar dan terus mengembangkan bakatnya untuk terus berlatih," tambahnya.

BACA JUGA: NTB Masuk 10 Besar Di PON,Mori Hanafi Doa dan Dukungan Masyarakat Luar Biasa.

"Ia menjelaskan, hasil yang kita raih ini berkat perjuangan atlit-atlit dan doa masyarakat se-NTB hingga kita mampu meraih hasil yang maksimal, dan kedepan diharapkan kita mampu meningkatkan prestasi Provinsi kita kelak," jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.