Sekwan: Pihak BANK BNI Akan Dipanggil DPRD Terkait KUR

Keterangan foto: Sekwan DPRD Kabupaten Bima Edy Tarunawan SH.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Adanya surat pengaduan from Peduli Tani dan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau, atas keluhan masalah KUR Tani Dari Bank BNI yang telah disampaikan, DPRD akan melayangkan surat pemanggilan kepada Pihak BANK. Demikian disampaikan, Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bima Edy Tarunawan SH, Pada Senin (25/10) di ruangan kerjanya. 

Kata dia, pihak From Peduli Tani meminta Kamis ini, sementara IMPM usai mengelar aksi mereka mengajukan surat audiensi kepada dewan. Akibat kondisi ini, pihaknya telah berkordinasi dengan pihak BANK, dan secepatnya akan dilakukan audiensi," jelas Edy. 

Dijelaskannya lebih dalam, menyikapi suara rakyat atas masalah KUR tani. Pihak Dewan juga kaget, akan kondisi itu dilapangan," tutur Sekwan yang baru dilantik beberapa waktu lalu. 

"Adapun persoalan detailnya kami selaku Sekretariat Dewan, atas apa tuntutan dari dua elemen tersebut, belum semuanya detail hanya ada dugaan pihak BANK sengaja mempersulit pencairan KUR.Insyaallah secepatnya, surat pemanggilan pihak BANK akan dilayangkan secepatnya," terang Mantan Kepala Kesbangpol Kab.Bima ini. 

Ditambahkannya, dipastikan dalam waktu dekat, akan ada pertemuan (audiensi,red) pihak BANK dengan From Peduli Tani, dan IMPM," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.