Selain Bahas Penulisan Ijazah, Jajaran Pendidikan Madapangga Persiapkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Sape

Keterangan foto: Saat Rapat Jajaran Pendidikan Kecamatan Madapangga.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Jajaran pendidikan kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, begitu peduli atas musibah kebakaran di Desa Naru kecamatan Sape yang merugikan 63 Kepala Keluarga (KK). Selain membahas terkait penulisan Ijazah bersama seluruh jajaran kepala sekolah, mereka juga mempersiapkan rencana bantuan buat mereka. Hal ini disampaikan Syaifudin S.Pd, Kepala Unit Dikbudpora kecamatan Madapangga, pada Senin (11/10).

Kata dia, persiapan menghadapi ujian tingkat SD/SMP, di jajaran pendidikan Madapangga, pihaknya mengelar rapat sosialisasi bagi kasek yang ada," katanya. 

"Ia menegaskan, agar ijazah anak anak yang akan menghadapi ujian kedepan disaat penulisannya tak ditemukan kesalahan," pintanya pada para kasek yang ada. 

Selain itu, pihaknya meminta kepada jajaran sekolah agar peduli kepada korban kebakaran di Sape berupa Sembako dan pakaian," jelas Kuptd. 

"Alhamdulillah, sambuatan para kasek atas usulan membantu warga Sape Naru kena kebakaran dalam minggu ini akan dibawa kesana," kata Syaifudin.

Senada dengan Syaifudin, Maryati S.Pd jajaran Paud dan PKBM juga akan membantu  korban kebakaran di Sape, rencananya Kamis ini akan sama sama ke Lokasi," imbuhnya. 

"Kebersamaan ini, murni keikhlasan dan komitmen kami semua," tutur Maryati.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.