Selalu Berjuang Untuk Rakyat,HMS Hadir di Bimtek

Keterangan foto: Saat HMS di kegiatan Bimtek di Kabupaten Sumbawa.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Tak kenal lelah untuk membangun di Pulau Sumbawa, Sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, selalu berjuang di segala bidang, seperti halnya Pagi ini, Kamis (28/10), di Sumbawa menghadiri Bimtek Pertanian bersama Karantina Sumbawa dengan objek Bawang Merah dan Sorgum.Pada kegiatan Bimtek juga di hadiri oleh Bupati Sumbawa

Kata dia, selaku DPR RI dirinya adalah perpanjangan tangan dari masyarakat, guna menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat, dirinya selalu menempatkan waktu untuk berbakti demi kesejahteraan warga," ucap HMS.

"Bimtek itu perlu bagi masyarakat dan penyuluh di dalam mengembangkan pertanian di era modern ini. Pasalnya, perkembangan teknologi juga harus diikuti para petani untuk maju, sejahtera, dan sukses," imbuhnya. 

Sambung dia, bagi penyuluh juga agar bersabar berjuang di lapangan, membantu para petani dalam penyerapan ilmu ilmu baru dari pertanian, demi suksesnya para petani di Sumbawa.

Diakhir penyampaiannya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semuanya, demi majunya sektor pertanian di Sumbawa," harapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.