Selalu Peduli Masyarakat Kena Musibah,Bulog Bima Serahkan Bantuan

Keterangan foto: Kepala Perum Bulog Bima Serahkan Bantuan.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bencana yang melanda warga desa Naru kecamatan Sape,Kabupaten Bima,NTB, hingga membuat kerugian milyaran dengan puluhan rumah terbakar rata dengan tanah, menarik simpatik serta kepedulian dan empati terus mengalir bagi mereka dari berbagai elemen.

Bantuan dan dukungan moral serta materiil terus berdatangan dan bergerak menuju lokasi kebakaran, untuk meringankan beban yang tengah dirasakan ratusan warga Desa Naru. Perum Bulog Cabang Bima Melalui Serikat Karyawan (SEKAR) Perum Bulog hadir untuk membantu para korban kebakaran. 

Kepala Perum Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto, Kamis (14/10) siang disela berbagi pada warga berdampak, menyampaikan sebagai bentuk kepedulian Perum Bulog melalui SEKAR hadir memberi bantuan bagi para korban berupa beras 70 paket dengan 5 kg/paket, mie 10 Dus dan minyak goreng 60 liter yang diserahkan langsung di posko kedai terapung yang berlokasi  di lokasi kebakaran. 

"Selain itu kami semua berdoa semoga musibah yang menimpa sodara-sodara kita di Desa Naru Sape diberikan ganti yang lebih baik oleh Allah SWT,"ucapnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.