Silaturrahim Dengan Bupati Jayapura, Wagub NTB: Papua Penuh Cinta

Keterangan foto: Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah bertemu Bupati Jayapura Matius Awoitauw,S.E., M.Si.

Jayapura,KabaroposisiNTB.Com--Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang memuji Provinsi Papua sebagai daerah yang indah. Ummi Rohmi sapaannya juga memuji Papua sebagai tempat yang aman dan setiap sudutnya adalah tempat wisata. Masyarakat pun dinilai sangat ramah, sopan, dan memiliki toleransi tinggi. Menurut Ummi Rohmi, Papua tidak seperti persepsi kebanyakan orang

“Papua penuh cinta, surga kecil yang jatuh ke bumi. NTB dan Papua, kitorang semua bersaudara,” puji Wagub NTB, Jumat, (15/10) saat  bersilaturrahim dengan Bupati Jayapura Matius Awoitauw, S.E., M.Si. 

Kepada Bupati Jayapura, Wagub menyampaikan selamat atas suksesnya PON Papua. Tak lupa, Wagub juga menitip masyarakat NTB yang saat ini bermukim di Jayapura-Papua. 

“Pak Bupati, Kami titip masyarakat NTB yang saat ini bermukim di Papua, semoga keragaman tetap terjaga hingga masa mendatang,” ungkap Wagub NTB. 

Kontingen PON Nusa Tenggara Barat sendiri berhasil memecahkan rekor dengan meraih 15 medali emas dan menduduki peringkat sembilan secara nasional pada ajang PON XX di Papua.

Satu medali emas yang dipersembahkan oleh atlet pelari putri, Dian Ekayanti, dalam nomor lari Halang Rintang 3.000 meter, Kamis 14 Oktober 2021, menempatkan posisi NTB menjadi provinsi ke-9 terbaik secara nasional dengan perolehan medali sebanyak 15 emas, 11 perak, dan 12 perunggu, sehingga total yang dipersembahkan para atlet PON NTB sebanyak 38 medali.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.