Tingkatkan Kualitas Fasilitas Umum, Pemprov Berhasil Wujudkan NTB Gemilang

Kabupaten Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Provinsi NTB terus berupaya  meningkatkan kualitas fasilitas umum ditengah masyarakat, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB telah memperbaiki jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Kilo dan Kecamatan Soromandi melewati wilayah desa Kiwu dan Sampungu, Kabupaten Dompu.

Kepala Dinas PUPR Provinsi NTB,  Ir. H. Ridwansyah menjelaskan jalanan yang telah di hotmix sepanjang 6,246 km dengan lebar  4,5m.

"Alhamdulillah, Senin, 12 Oktober 2021 ini jalan sepanjang 6,246 km dengan lebar  4,5 m dihotmix. Jalan ini  menghubungkan Kecamatan Kilo dan Kecamatan Soromandi melewati wilayah desa Kiwu dan Sampungu," tutur Dae Ridwan melalui postingan sosial media Facebook, Senin (12/10).

Selain itu, pada ruas jalan tersebut, Pemerintah Provinsi NTB juga telah membangun sebanyak tiga jembatan, yakni Jembatan Sowa sepanjang 25 m berlokasi di Desa Kananta,  jembatan Sori Kari'i sepanjang 8 m dan jembatan Kiwu 6 sepanjang m berada di Desa Sampungu.

"Peningkatan Jalan ini dibiayai dari pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Daerah 2021", tutupnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.