Dandim 1608/Bima: Terimah Kasih Pemda, Atas Bangunan Posramil 01 Madapangga

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Letkol.Inf Teuku Mustafa Kamal Komando Distrik Militer 1608/BIMA, menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bima dibawah kepemimpinan Hj Indah Dhamayanti Putri (Bupati) Dan Drs.Dahlan M.Noor yang memberikan tempat sebagai kantor Komando Rayon Militer 1608-02/Bolo Posramil 01/Madapangga. Hal ini disampaikan Dandim Bima saat peresmian Posramil 01/ Madapangga, pada Senin (29/11) di Dena. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, DPRD Dapil II, Asisten, Kepala Dinas, Kuptd, Camat, Kepala Desa, Kapolsek, para kepala sekolah dan tokoh masyarakat pada kegiatan peresmian.

Sambung Teuku Mustafa Kamal, Alhamdulillah Posramil 01/ Madapangga telah ada dalam membantu Polri dalam menjaga instabilitas kecamatan Madapangga demi cepatnya koordinasi TNI-Polri," ucapnya. 

"Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat Madapangga agar tak cagung menyampaikan informasi kepada para Babinsa dari 11 desa yang ada," harapnya. 

Tak lupa, Dandim menghimbau kepada masyarakat apabila ada anak buahnya yang menganggu kenyamanan dan lain lainnya agar menyampaikan kepada kami dan akan pihaknya tindak," tambah Teuku Mustafa Kamal. 

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri meminta kepada pihak TNI agar segera mengajukan permohonan agar kantor ini bisa ditetapkan menjadi Posramil 01/Madapangga bukan lagi pinjaman pada kesempatan tersebut. 

Pasalnya, Bupati mengingatkan TNI-Polri adalah pengaman negara dalam mengamankan daerah kita dan mereka telah banyak mengorban dalam menjaga kabupaten Bima," jelas Dae Dinda.

Diakhir acara Bupati Bima menandatangani serah terima bangunan kepada pihak TNI atas Posramil 01/Madapangga.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.