Duta PPP Serahkan Sejumlah Kursi untuk Kantor KUA

Keterangan foto: Saat Duta PPP DPRD Kabupaten Bima Ma'aruf, S.Adm, serahkan bantuan kursi untuk KUA Lambu.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sikap kepedulian terhadap kemajuan wilayah Dapilnya, Anggota DPRD kabupaten Bima Dapil V Kecamatan Sape dan Lambu Ma'aruf, S. Adm, kembali salurkan bantuan, kali sejumlah kursi plastik untuk kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lambu, Rabu (10/11). 

Ma'aruf, S. Adm yang dihubungi wartawan media ini lewat chat whatsapp mengungkapkan bahwa kursi yang dia bagikan itu adalah hasil dari sisipan gaji pribadinya. Menurutnya, dengan cara mengsisipkan gaji tersebut dia bisa mengoptimalkan dan bisa meningkatkan kualitas kerjanya sebagai anggota dewan yang benar-benar melayani masyarakat Dapilnya, ungkap lelaki yang akrab disapa Pua Ru oleh masyarakatnya. 

Seperti biasanya, Ma'aruf, S. Adm. dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bukan saja sering menyalurkan bantuan pribadi, namun dia juga kerap kali turun ke lapangan baik itu dalam agenda silahturahmi maupun untuk meninjau langsung pembangunan di wilayah Dapilnya. 

"Hal-hal seperti memang sudah sering saya lakukan jauh sebelum saya yang jadi anggota DPR, karena menurut saya lewat kesempatan seperti inilah saya bisa dekat dengan masyarakat saya", tuturnya. 

"Alhamdulillah untuk kali ini saya bisa salurkan 30 buah kursi untuk Kantor Urusan Agama Kecamatan Lambu, semoga bermanfaat. Aamiin", ucapnya. 

Selain itu, anggota DPRD dari Fraksi PPP itu berharap masyarakat Sape dan Lambu terus membenahi diri, agar terciptanya masyarakat Sape dan Lambu yang kondusif. Dia juga berharap Kecamatan Sape dan Lambu menjadi contoh tauladan bagi kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bima, harapnya. 

"Kita harus menjaga bersama Kecamatan Sape dan Lambu ini, agar tetap kondusif serta maju dalam semua sektor", ajaknya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.