HMS Bantu Modal Buat Usaha Ekonomi Produktif Madapangga

Keterangan foto: Saat HMS memberikan bantuan buat Adhar.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok H.Muhammad Syafrudin yang lebih akrab disapa HMS yang merupakan Anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang pro rakyat dan terus berbuat demi kesejahteraan masyarakat baik melalui komisinya atau dana pribadinya. 

Kali ini, melalui Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem menyerahkan bantuan 30 juta dalam bentuk bantuan usaha ekonomi produktif untuk Adhar, beberapa hari kemarin di tempat pemandian Madapangga. 

"Adapun bantuan ini akan dipergunakan sebagai modal usaha kedai kopi dilokasi pemandian Madapangga," ucap HMS pada media ini.

Kata HMS, berjuang dan membantu masyarakat yang membutuhkan wajib bagi anggota dewan.Pasalnya, melalui dana aspirasi kami harus menyerap aspirasi di tingkat bawah guna untuk diperjuangkan di pemerintah pusat," ungkapnya.

Seperti halnya, anggaran modal usaha untuk ekonomi produktif melalui kementerian kehutanan dan lingkungan hidup untuk Adhar asal Madapangga ini, dan akan ada lagi buat warga lainnya dalam beberapa hari ini akan diserahkan," tambah HMS.

DPR Tiga periode ini menambahkan, apapun demi masyarakat Pulau Sumbawa, dirinya akan terus berjuang di pemerintah pusat," janji HMS.

Sementara Adhar penerima manfaat, menyampaikan rasa bangga atas perhatian Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, fraksi PAN yang peka akan kondisi kami pengusaha ekonomi di areal obyek wisata ini. 

"Alhamdulillah, berkat modal usaha dari aspirasi beliau lewat kementrian kehutanan dan lingkungan hidup, secara kelompok dan pribadi ia sampaikan semoga 4 periode buat beliau," terang Adhar.

Ditambahkannya lagi, sosok beliau yang sederhana dan selalu berjuang untuk masyarakat akan tetap menjadi perpanjangan tangan masyarakat ke pemerintah pusat. Mau maju sebagai Gubernur dan DPR RI 4 Periode, insyaallah beliau tetap akan sukses," tutur Adhar.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.