HMS Bantu Petani Jagung Bima Dengan Benih




BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Di musim tanam MH, H.Muhammad Syafrudin ST,MT, membantu para petani di Kabupaten Bima dengan Benih Jagung melalui Aspirasinya. Adapun Kecamatan penerima manfaat yakni, Koptan dari Kecamatan Donggo, Soromandi, Monta, Parado, Langgudu serta Woha. 

Pendistribusian benih Pioner 35 sebanyak 7,5 Ton ini dilaksanakan Anggota DPR RI Fraksi Pan Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) dilouching di Up3K Kecamatan Woha bagi 10 Kelompok Tani (Koptan ) dari Desa Pandai, sore Kamis, (18/11).

Pada kesempatan itu, H Muhammad Syafrudin ST, MT, mengungkapkan kepada para petani agar benih ini dimanfaatkan dengan baik bahkan dipergunakan untuk ditanam diareal lahan mereka. 

"Ia juga, menegaskan, agar para koptan penerima manfaat agar benih ini, tak diperjualbelikan, benar benar dipergunakan," tegas HMS. 

Tidak lupa juga, HMS mengatakan bagi desa yang lain di kecamatan Woha diharapkan bersabar. Insyaallah tahun depan akan diperjuangkan, pasalnya saat ini covid-19, pengajuan dia sebelumnya lebih besar dari yang cair saat ini," ucap DPR Tiga periode.

Pada kesempatan itu, HMS langsung menurunkan Benih dari pihak up disampaikan ke petani, di depan Up3K Woha Ihsan, Penyuluh Desa Pandai dan 10 Koptan.Yel-Yel 4 periode dari para koptan, saat photo bersama. (RED)


No comments

Powered by Blogger.