HMS Salurkan Bantuan Buat Petani di Sumbawa, Dinas Apresiasi dan Sampaikan Terimah Kasih

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, dari Fraksi PAN berkesempatan hadir di Kabupaten Sumbawa untuk menyerahkan bantuan 15 Ton Padi jenis Inpari 42 dan 15 ton jagung Pioneer 35 kepada petani.

H.Muhammad Syafrudin yang lebih akrab disapa HMS dalam sambutannya ketika menyerahkan bantuan itu secara simbolis kepada petani di sumbawa, Ia meminta agar benih yang diberikan ini mampu meningkatkan pendapatan petani terlebih dalam kondisi covid saat ini, keterangannya pada media ini, jum'at (12/11).

Sementara itu, Ir. Khairuddin Kabid Sarana Pertanian Kabupaten Sumbawa menyampaikan pemerintah daerah melalui dinas Pertanian, Kami sangat mengapresiasi dan berbangga hati dengan adanya perhatian anggota DPR RI bapak HMS terhadap Kabupaten Sumbawa khususnya masyarakat Petani. karena dengan upaya yang beliau curahkan diharapkan akan dapat membantu petani terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan petani," katanya.

 "Apalagi dengan jenis bantuan yang beliau sampaikan yaitu Benih Padi varietas INPARI 32 dan INPARI 42 (15:ton) serta benih Jagung Hybrida merk Pioneer 35 (15 ton) yang merupakan bibit atau benih yang sangat bermutu dan digemari petani di Kabupaten Sumbawa," ucap Khairuddin.

Kata Kabid Sarana ini juga, Kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya. Kami berharap, semoga perhatian HMS terhadap Kabupaten Sumbawa tidak akan terhenti dan beliau selalu dalam Lindungan Yang Maha Kuasa," tuturnya.

"Harapan kami juga terhadap penerima bantuan,semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, dan dalam pelaksanaan pertanaman agar benar-benar dipelihara dengan baik, karena bantuan tersebut adalah karunia dari Allah yang maha kuasa,Yang tidak pernah disangka sangka, semoga kita semua menjadi manusia yang pandai bersyukur," harap Khairuddin selaku Kabid Sarana Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.