HMS Salurkan Kursi Bagi Desa di Sumbawa

Keterangan foto: Koordinator HMS Salurkan Kursi di Desa.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Komitmen Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, anggota DPR Dapil Pulau Sumbawa dari Fraksi PAN untuk membantu pemerintah desa yakni bantun Kursi.Pada Hari Senin (8/11) pembagian kursi di kecamatan Labuan Badas,di 3 Pulau.Demikian disampaikan M.Saud Kordinator HMS di Sumbawa. 

Katanya, di Pulau Sumbawa sudah 3 desa yakni kepulau Moyo dan Pulau Medan. Dimana dipulau Moyo ada 2 desa yaitu desa sebotok menempuh waktu 3 jam, sedangkan di desa labuan Aji menempuh dengan waktu 2 jam, dan dipulau medang ada 2 desa..pertama desa Bugis Medang dan desa Bajo medang, masing masing sebanyak 30 buah tiap desa," jelas M.Saud.

"dengan bantuan ini masyarakat disana sangat antusias dan sangat terbantu dengan adanya bantuan dari bpk HMS, ditengah kondisi pandemi dan cuaca yg kurang bersahabat," tutur M.Saud. 

Disisi lain, HMS menyempatkan diri memberi bantuan secara pribadi ke seluruh desa yang ada di pulau Sumbawa, khususnya di pulau Moyo dan pulau bungin," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Sebontok, Kecamatan Labuan Badas Ahmad Fitra Jayadi membenarkan hal itu. Desanya menerima bantuan HMS sebanyak 30 Buah Kursi," katanya. 

"Alhamdulillah, desanya kembali mendapatkan bantuan kursi dari HMS, sukses selalu Anggota DPR RI tiga periode ini, dirinya tetap komitmen memperjuangkan beliau untuk 4 periode," janjinya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.