Jum'at Berkah, HMS Bantu TPQ di Ngali


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Agenda Rutin Sosok H. Muhammad Syafrudin ST, MT, Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) sejak dulu, untuk membantu Masjid dan Mushollah serta TPQ di Pulau Sumbawa di hari Jum'at melalui anggaran pribadinya tak pernah ditinggalin. 

Hari ini, Jum'at (19/11) dua TPQ di Desa Ngali, kecamatan Belo, Kabupaten Bima,NTB,   yakni TPQ At-Taqwa dan TPQ Rumah Qur'an Hadijah mendapatkan bantuan dari HMS. 

Pada media ini, HMS mengungkapkan bantuan ini bersumber dari dana pribadinya. Agenda jum'at berkah juga kegiatan rutin bagi dirinya sebagai amal jahariah, dan secara pribadi Ia menegaskan sebesar Rp 8 Juta tiap bulan dirinya cairkan," ungkapnya. 

Hal ini, ia sampaikan di depan kades saat pendistribusian benih di Bima. Pasalnya, saat itu ada salah satu kades hadir dan menyampaikan ada pembangunan musholla di desanya, HMS langsung berikhtiar membantu," katanya saat itu. 

"Tak lupa, HMS juga tegaskan jum'at berkah ini, program lama yang ia canangkan dalam membantu sarana ibadah umat muslim," tuturnya. 

Dikatakannya juga, sebagai warga muslim kita wajib menyisihkan rejeki kita untuk kepentingan umum," tambah HMS. 

"Insyaallah, Jum'at berkah ini tetap menjadi program utamanya selain aspirasi masyarakat lainnya," janjinya.(RED)


No comments

Powered by Blogger.