Kren, HMS dapat Dukungan Petani Sumbawa Kembali di Senayan

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) mendapatkan arus dukungan dari para petani di Kabupaten Sumbawa untuk kembali 4 periode duduk di Senayan. Hal ini diungkap oleh Saruji, mewakili para petani setempat.

Kata dia, Bagi kami HMS Pantas untuk duduk di kursi legislatif ( DPR-RI) yang ke 4 kalinya. dukungan ini, bukan tak mendasar, banyak bukti diperlihatkan beliau di daerah kami, lebih lebih saat ini dia duduk di komisi IV DPR RI," ujar Saruji. 

"Selain dia membantu petani, masyarakat kabupaten Sumbawa sudah tak asing lagi pada sosok HMS," tegasnya. 

Seperti halnya, program kursi bagi desa/kelurahan, sejak dia duduk di senayan periode tahap I hingga sekarang. Disisi lain, untuk para petani pengadaan Elsintan, Irigasi, dan benih pasca dia ada di komisi Ke IV selalu rutin tiap tahun," tambah Saruji.

Senada dengan Saruji juga, Aji Burrahman ketua Kelompok tani Berang Ipil Desa Empang Kecamatan Empang mengungkapkan hal yang sama. 

"tak diragukan lagi sosok HMS, dan patut diperjuangkan agar tetap ada di senayan, pasalnya, Ia tak diragukan lagi perhatian dia kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa," tandas Aji Burrahman. 

"Dirinya akan siap memenangkan HMS di 2024 mendatang," ikhtiarnya Aji Burrahman.(RED)

No comments

Powered by Blogger.