Masyarakat Desa Sumi Berbondong Vaksin

Keterangan foto: Saat Masyarakat Desa Sumi ikut Vaksin.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kesadaran masyarakat Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima,NTB,mulai nampak terlihat untuk divaksin. Hal ini dibuktikan dengan ramainya masyarakat setempat, hadir untuk divaksinasi di kantor Desa Sumi, pada Sabtu (27/11).

Disisi lain, antusias masyarakat Desa Sumi membuktikan bahwa kesadaran mulai tumbuh lantaran vaksinasi adalah hal yang di haruskan guna mencegah penyebaran Covid 19," ungkap Masurun M Ali selaku kades.

Kata dia, Pemdes akan terus mengupayakan bahwa masyarakatnya harus di vaksin semua, terkecuali yang mengalami penyakit jantung, Asmah, kangker dan lain lain. Untuk sementara sudah mengikat kesadaran masyarakat untuk vaksin sebanyak 35% dari targetnya 50%," jelasnya.

Lanjutnya, dalam waktu satu, dua hari ini. Insya Allah kami akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk mendapatkan tergetnya, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Sumi Arno, tetap berusaha keras, mensosialisasi demi pemerataan vaksin di Desa Sumi. Karna memang manfaat vaksinasi tersebut, membantu menambah kekebalan tubuh untuk menghentikan penyebaran Covid 19. Dengan di vaksin, tentunya potensi penularan penyakit covid 19. Tersebut lebih kecil bahkan nihil, karena mata rantai terputus saat Virus Corona tak bisa menginfeksi anggota masyarakat yang telah kebal, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.