Menarik, Kades Siap Kawal Aparaturnya dilaporkan, Pihak Polisi Harus Jeli dong?

Keterangan foto: Abdollah S.Pd, Kepala Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, Abdollah S.Pd, akan siap mengawal aparaturnya yang dilaporkan seorang warga atas pencemaran nama baik da laporan palsu, seperti termuat di media ini sebelumnya. Demikian Disampaikan Saat ditemui media ini, di kantornya, pada Kamis (11/11). 

Kata dia diawal saat coba ditanyakan, terkait saling lapor antara aparatur desa dengan seorang warga tersebut, seharusnya jajaran polsek Madapangga harus menuntaskan dulu pelaporan aparaturnya. Pasalnya, melalui cuitan distatus Imam Juardi itu menyebutkan bukan hanya pemerintah desa, Polri dan lain-lainya," jelas Abdollah. 

Sambungnya lagi, tugas pemerintah desa menerima dan menyampaikan saja, bahkan telah dilaporkan. Lalu ini, pihak polisi menerima lagi laporan atas pencemaran nama baik dan pelaporan palsu," itukan semakin konyol dan terkesan aneh," imbuh Kades. 

"Disatu sisi cuitan itu,mengarahkan desanya diduga Zona Merah atas Tramadol, atas kondisi ini, seharusnya pihak polisi (jajaran polsek Madapangga) sigap dong, tanya oknum itu mana data warganya dan tangkap, itukan tugas polisi," tambahnya. 

Dikatakannya, secara pribadi dan pemdes dirinya kecewa atas hal ini. Apalagi ada laporan palsu dialamatkan kepada anak buahnya, (Aparatur,Red). kinerja jajaran polsek Madapangga, seharusnya peka dong atas hal itu. Pasalnya, tanyakan kepada pemuda itu, siapa yang menjual dan lain lainnya atas barang terlarang itu di desa, bukan malah dia melaporkan balik stafnya," sesalnya. 

"Seakan-akan warganya diadu domba.Apalagi jelas jelas melalui cuitan anak itu, meminta Pemdes, Pihak Polri melalui Polsek, Polres dan Polda NTB agar maraknya tramadol diberantas di desanya," terang Kades.

"Intinya, dirinya tak terima stafnya dipolisikan, hal ini akan dia sampaikan ke Kapolri langsung perihal persoalan ini. Karena kita sama sama tau tugas masing masing baik itu desa dan Polisi, makanya dia meminta harus jeli dong," pintanya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.