Mesjid Agung Bima Tuntas 2 Tahun

Keterangan foto: Kabid Cipta Karya Perkim Kabupaten Bima Syarif H.Ndae, ST.MT.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pembangunan Mesjid Agung Kabupaten Bima yang dikerjakan sejak 2019 dengan anggaran 78,28 juta milyar akan tuntas desember ini, sesuai dengan kalender pekerjaan. Demikian disampaikan Syarif H. Ndae ST MT, Kabid cipta karya Dinas Perumahan dan Pemukiman, pada selasa (9/11) pada media ini.

Ia menjelaskan, Deviasi positif 1,27 Porsen tren naik dari 95,4 Porsen rencana awal. Insyaallah Desember clear," katanya.

Kata kabid Cipta Karya yang tiada lain adik Kandung Ir Nggempo Kadis PUPR Kab.Bima mengatakan Pola pengawasan dari pihaknya selama ini, Sebelumnya harus diaudit dulu HBS sebelum pekerjaan dilanjutkan sejak awalnya," ucap Syarif H Ndae.

"Alhamdulillah, Kegiatan pembangunan Mesjid Agung Bima ini telah mencapai 96 Porsen. Akhir Desember 2021 kontraknya selesai," tambah Kabid Cipta Karya.

Ditambahkan Syarif H Ndae, Desember ini Harus wajib selesai sesuai dengan kontrak. dipastikan pembangunan Mesjid Agung Kab. Bima ini yakni Multiyears dua tahun saja," tuturnya.

"Adapun program Cipta Karya Dinas Perkim Kabupaten Bima selain Bangunan Masjid, 22 desa untuk program Jambanisasi di tahun 2021 ini. Pekerjaan Jambanisasi yang dikerjakan KSM hampir rampung saat ini," imbuh Syarif H.Ndae.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.