Moment Hari Guru, Ini Hadiah untuk Guru SMAN 3 Sape dari Kepsek

Keterangan foto: HUT PGRI Guru SMAN 3 Sape mendapatkan Hadiah.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Peringati hari Guru Nasional, Kepala Sekolah SMAN 3 Sape memberikan hadiah kepada semua Guru di SMAN 3 sape. Hadiah yang diberikan Kepala SMAN 3 Sape (Abubakar H. Paiman, S. Pd.) memang tak seberapa kalau diuangkan, namun dibalik hadiah (pulpen) memiliki arti dan pesan moral yang sangat mendalam untuk para guru SMAN 3 Sape, Kata Kepala SMAN 3 Sape saat dikonfirmasi media ini, Jum'at (26/11). 

Kepala SMAN 3 Sape mengungkapkan bahwa pulpen yang dia berikan adalah sebagai simbol eksistensi seorang guru dalam mengajar dan mendidik siswa-siswinya. Selain simbol eksistensi seorang guru, Kepala SMAN 3 Sape juga menjelaskan bahwa pulpen memiliki peran penting dalam karier seseorang termasuk seorang guru bahkan melahirkan banyak karya tulis yang nantinya akan menjadi pengingat bagi generasi selanjutnya, ungkapnya. 

Lihat saja, pada jaman dulu sampai sekarang banyak karya tulis yang dilahirkan seorang penulis dan tentu semua itu pulpen memiliki peran penting dalam melahirkan karya-karya para penulis buku, jelasnya. 

"Saya rasa ini adalah momen yang tepat untuk menjelaskan eksistensi dari pulpen, memang sih kalau dihitung dari dinilainya tidak seberapa, tapi kalau kita memaknainya pulpen sangat luarbiasa pentingnya dalam proses belajar mengajar", ucapnya. 

"Itu pesan dan penjelasan saya saat saya memberikan hadiah itu kepada guru SMAN 3 Sape, semoga bermanfaat dan tentu saya harap dengan pulpen itu banyak lagi melahirkan guru-guru yang berprestasi", tuturnya. 

Ditambahkannya, Kepala SMAN 3 Sape (Abubakar H. Paiman, S. Pd.) mengharapkan seluruh guru SMAN 3 Sape, agar lebih semangat lagi untuk mengajar dan mendidik para siswa-siswinya, dan tentunya menjadikan SMAN 3 Sape sekolah yang unggul di Kabupaten bahkan sampai ke tingkatan nasional, harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.