Peduli Petani Se-Pulau Sumbawa, Selain Bimtek, Benih Juga Dikucurkan

Keterangan foto: Saat HMS hadir di Bimtek di Kota Bima.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Selain sering membantu para petani dengan Bimbingan Tekhnis Terpadu bagi Petani di Kota Bima dan Kabupaten Bima bekerjasama dengan BPTP NTB, Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, sekaligus menyerahkan bantuan benih padi Inpari 32 dan Inpari 42 sebanyak 60 ton untuk Petani se-Pulau Sumbawa, pada Selasa (9/11). 

Kata HMS, dirinya duta masyarakat Pulau Sumbawa di DPR RI. seyogyanya berbuat untuk kesuksesan para petani, mulai dari penyerapan Ilmu melalui Bimtex, hingga bantuan peralatan (Alsintan,Red) dan benih," jelasnya. 

"Ia menegaskan, ini merupakan Komitmen dirinya sebagai kepercayaan masyarakat se-Pulau Sumbawa. Pasalnya, dirinya saat ini duduk di komisi IV yang membidangi sektor pertanian, salah satunya," tutur HMS. 

"Dirinya berkomitmen untuk membantu para petani Se-Pulau Sumbawa di segala Aspek," tutur HMS.

Hal ini juga dibenarkan Kepala BPTP NTB, Awaludin dihubungi media ini, Anggota DPR RI Komisi IV H. M. Syafruddin sangat peduli terhadap petani. Senantiasa mendekatkan program Kementerian Pertanian kepada masyarakat terutama petani untuk peningkatan produktivias dan kesejahteraan petani," jelasnya. 

"Selama ini, bantuan Anggota DPR RI HMS sangat membantu para petani di Pulau Sumbawa," ungkap Kepala BPTP.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.