Selain Silaturahmi, HMS Serap Aspirasi Dari Dekat

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok H.Muhammad Syafrudin ST, MT, selain dekat dengan masyarakat Kabupaten Sumbawa, juga ia sangat peduli atas kemajuan serta perkembangan daerah tersebut. Pada kesempatan itu, saat menyapa masyarakat Sumbawa, DPR RI tiga periode ini selalu disambut hangat dan mesra masyarakat di setempat. 

Sabtu (13/11), HMS hadir di Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa. Tak lupa Ia menyampaikan rasa terima kasih telah menerima kami untuk bersilaturrahim. Pada kesempatan itu juga, HMS dengan penampilan sederhana menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Sementara, Siangnya HMS bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Batubangka Kec. Moyohilir Kabupaten Sumbawa, terimakasih atas penyambutannya yang hangat," tutur HMS, melalui pres releasenya.

HMS menyampaikan, disela sela kunjungannya ini ia tak pernah merasa letih untuk dekat dengan masyarakat di segala penjuru. Selain bersilaturahmi, Ia juga menyerap aspirasi masyarakat di setiap kunjungannya hari ini," tuturnya.

Mengahiri senja hari ini, Ia berada di Desa Teluk Santong Dusun Lab. Jontal Kecamatan Plampang, Kab. Sumbawa - NTB, melihat lokasi rencana rehabilitasi penanaman 20 ha Mangrove.

"Kembali DPR RI yang selalu berpenampilan sederhana ini, hari ini dirinya merasa bahagia, selain dekat dengan masyarakat, aspirasi mereka juga diserap," katanya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.