Seorang Pelajar Meninggal,Warga Bolo Blokir Jalan

Keterangan foto: Korban Asal Desa Bolo kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seorang Siswa  yang belajar di sekolah luar biasa (SLB) di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,NTB, Diduga tenggelam saat kegiatan Belajar Mengajar, asal desa Bolo kecamatan Madapangga, pada hari kamis tanggal 04 november 2021 sekitar pukul 09.00 wita.

Korban bernama Rasad Aditia,15 thn,pelajar SMP SLB desa sondosia, berdasarkan beberapa informasi dari warga sekitar, saat  istrahat belajar di sekolah SLB desa Sondosia korban bermain dan mandi disekitar lokasi sekolah dan ditemukan warga dibawa ke Rumah Sakit, kata dokter disana telah meninggal dan tak ada ditemukan tindak kekerasan.Hal ini diakui Kepala Desa Bolo Drs Muhtar H Idris, di lokasi pemblokiran jalan pada kamis (04/11/21). 

"Kekecewaan keluarga korban (almarhum,Red) itu dipicu atas pihak sekolah yang dianggap tak bertanggungjawab, seperti datang untuk sampaikan berita dan bela sungkawa," kata Muhtar, makanya pemblokiran jalan dilakukan. 

Keterangan foto: Saat pemblokiran jalan.

Kata dia juga, apabila pihak sekolah datang pemblokiran jalan akan dibuka. itu tuntutan pihak keluarga korban.

Pantauan media ini, pemblokiran jalan membuat kemacetan arus lalu lintas di Jalan Bima-Dompu di Desa Bolo selama dua jam lamanya. 

Keterangan foto: Kapolres Bima beri pemahaman kepada orang tua korban.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Bima AKBP Sansongko turun langsung dan memberikan pemahaman kepada orang tua murid, dan pihak sekolah datang setelah suasana reda dan kondusif dan pemblokiran jalan dibuka kembali.

Hingga berita ini diturunkan, Almarhum telah dimakamkan, dan pihak sekolah telah datang. Pada saat pemblokiran jalan sempat terjadi kericuhan warga dengan anggota Polres Bima atas buka dan tutup jalan.KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.