Turnamen Bola Mini Antar Club Se-Madapanga Berjalan Aman, Ketua Panitia : Terima Kasih Kapolres Bima

Keterangan foto: Penutupan even Cup Bola Mini Antar Club Se Kecamatan Madapangga.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ajang Turnamen Sepakbola mini antar klub Se-kecamatan Madapangga desa Bolo, yang dimulai 13 oktober lalu, akhirnya ditutup resmi oleh kepala desa Bolo, pada Minggu (21/11). Selama pelaksanaan kegiatan panitia menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat bertempat di lapangan sepakbola desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Ikut Hadir pada penutupan kegiatan turnamen bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga Edy Muhlis, S. Sos, anggota DPRD Kabupaten Bima Duta Nasdem, Danramil Bolo, Drs. Muhtar H. Idris kepala desa Bolo beserta jajarannya, Anggota Polsek Madapangga, anggota Intelkam Polres Bima dan pasukan keamanaan dari Polres Bima yang ikut mengawal langsung kegiatan turnamen Bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo. 

Julkifli, S. Pd,selaku ketua panitia pelaksana mengatakan pada sambutannya, Kegiatan ini dimulai pada tanggal, 13 Oktober sampai pada tanggal, 21 November 2021, jumlah Club yang terdaftar sebanyak 64 Club se-kecamatan Madapangga dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan damai meskipun banyak kendala yang pernah kami hadapi bersama.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini, terima kasih juga kami sampai kepada pemerintah desa Bolo yang telah banyak membantu dan lebih-lebih kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat desa Bolo yang ikut membantu dalam mensukseskan kegitan ini, atas kebersamaan kita semua sehingga kegiatan Turnamen Bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga bisa berjalan dengan damai dan lancar,"pungkasnya. 

Masih Julkifli, kesuksesan kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh kita panitia, namun ada partisipasi yang luar biasa dari pihak kepolisian yaitu Polres Bima yang telah membantu kita. 

“Kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Kapolres Bima yang telah membantu kami selama kegiatan”, tambahnya.

Kami sangat merasa bangga terhadap Kapolres Bima yang telah menurunkan puluhan pasukannya untuk mengawal langsung dan memberikan keamanan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan damai dan suskes. Dan kami sudah buktikan bahwa kami mampu melaksanakan kegiatan ini tanpa ada konflik apapun selama kegiatan.

“Ini merupakan sejarah bagi kita semua khusus masyarakat desa Bolo, bayangkan, hampir 6 tahun kita tidak pernah mengadakan turnamen bola dilapangan ini. Pernah diadakan pada tahun - tahun sebelumnya namun tidak semanis yang kita rasakan seperti hari ini”, ujar ketua panitia Julkfil, S. Pd.

Selamat kepada Club Mpuri Fc delegasi dari desa Mpuri yang telah mendapatkan juara satu, luar biasa skil yang ditunjukkan oleh dua Club yang bertanding hari ini. Kepada Club PS. Glamour delegasi dari desa Bolo jangan berkecil hati ini kemenangan tertunda dan masyarakat sudah melihat secara langsung bahwa kedua Club hari ini sangat luar biasa menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. 

Kapolsek Madapangga diwakili Bripka Muhidin mengatakan, pertandingan hari ini kita sudah menyaksikan secara bersama dan alhamdulilah cuacanya sangat mendukung pada pertandingan hari ini, luar biasa bahwa pertandingannya dimenangkan oleh klub Mpuri Fc sebagai juara satu sedangkan PS. Glamour mendapatkan juara dua.

“Luar biasa panitia penyelenggara dan masyarakat desa Bolo mampu menjaga keamanan mulai dari awal kegiatan sampai final hari ini”, ujar Muhidin. 

Masih Muhidin, kami dari Polsek Madapangga merasa bangga walaupun kegiatan ini di adakan pada  covid-19, kami merasa bangga dan Insha Allah kami tetap mendukung, karena kami melihat panitia menerapkan prokes kesehatan selama pertandingan berlangsung. 

“Kalau begini terus, di tahun 2022 turnamen sepak bola mini yang diadakan oleh panitia dari desa Bolo kami dari kepolisian Madapangga akan mendukung penuh dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melakukan kegiatan ini”, tuturnya.

Drs. Muhtar H. Idris selaku kepala desa Bolo mengatakan bahwa, pada kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan bola mini dan panitia mampu menciptakan keamanan selama kegiatan. 

“Kami sampaikan kepada panitia untuk tahun - tahun yang akan datang untuk membuka dan melebarkan sayapnya kepada Club yang ada di kecamatan yang lain supaya pertandingan akan lebih meriah lagi”, harap kades Bolo.

Ditambahkan Kades, Ia sampaikan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik secara pribadi dan pemdes dirinya mengucapkan terima kasih banyak karena bagaimanapun seluruh peserta sudah menunjukkan kebersamaannya dan kami sampaikan ucapan terima kasih.

“Ingat, apa yang menjadi misi kita bersama bahwa misi kita menyelenggarakan kegiatan ini adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan kita semua, karena bagaimanapun Desa Bolo, Rade, Dena, Tonda, Mpuri, Woro, Campa, Ncandi, Monggo, Ndano dan Madawau adalah satu keluarga kita semuanya”, ujar kades Bolo.

Kami atas nama pemerintah desa Bolo, pada hari minggu tanggal, 21/11/2021 efen Bola Mini Antar Club Se-kecamatan Madapangga Desa Bolo kami nyatakan di tutup.(RED,KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.