Warga Tonda dan Timu Antusias divaksinasi

Keterangan foto: Kegiatan Vaksinasi di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kesadaran masyarakat kecamatan Bolo dan Madapangga untuk divaksinasi kian hari, kian besar. Hari ini saja, Warga Desa Tonda, kecamatan Madapangga sebanyak 300 ratusan lebih telah berbondong bondong ke kantor desa untuk divaksinasi tahap I dan 2. Demikian disampaikan Abdollah SE, Kades setempat, pada media ini, Kamis (04/11/21)

Kata dia, sejak pagi hingga sore warganya datang vaksinasi di kantor desa. Kondisi ini, dipicu karena kesadaran mereka atas pencegahan wabah corona dari Wabah Pandemi Covid-19," ungkapnya. 

"Alhamdulillah dua kali dengan ini, kegiatan Vaksinasi di kantor desa warganya benar benar mendukung program pemerintah agar divaksinasi dengan Vaksin Sinovac. Mereka terlihat tak takut lagi dan semangat untuk divaksinasi," papar Abdollah. 

Senada dengan kades Tonda, Fikri S.Adm selaku kepala Desa Timu kecamatan Bolo menyampaikan hal yang sama. Pada hari ini, warganya yang divaksinasi berjumlah 545, yang terdiri dari masyarakat umum, lansia, Ibu Hamil, Pelayan Publik, Remaja dan yang ditunda 51 orang dari target 600 warga hari ini," kata Fikri. 

Keterangan foto: Saat Vaksin di Desa Timu kecamatan Bolo,BIMA-NTB.

"semoga pemahaman masyarakatnya atas pentingnya vaksin semakin tinggi.Pasalnya, program pemerintah pusat ini wajib diikuti dan dilaksanakan kita," jelas Kades.

Tak lupa, Ia menyampaikan juga dukungan TNI-Polri bersama PKM dan Muspika luar biasa untuk kegiatan ini," tambah Fikri.(RED)

No comments

Powered by Blogger.