Abdul Muis : Kemenangan PS Bima Sakti Tiga Kali, Berkat Kekompakan Team


MATARAM,KabaroposisiNTB.COM-Sebelumnya Manajer Tim PS Bima Sakti Abdul Muis S.Pd, M. Ak merasa yakin dan optimis clubnya akan mampu meraih juara seperti dilansir media ini.

Ia menyampaikan, perlahan lahan keyakinan itu dibuktikan club kebanggaannya saat berlaga melawan PS Fatahillah, Lombok FC dan Selaparang Raya dan PS Bima Sakti memenangkan semua tiga laga tersebut, ucap Abdul Muis staf khusus wakil Ketua DPRD Prov. NTB, Rabu (1/12) pada media ini.

"Alhamdulillah kemenangan kali ketiga dari 3 kali pertandingan ini merupakan usaha yang gigih dari para pemain, kemenangan merupakan bonus tapi usaha serta proses dan kerjasama antar pemain menjadi point pelatih Syamsudin ketika mengarahkan para pemain," tambahnya. 

Selain itu, Ungkap Putra Lambu yang merupakan orang kepercayaan Mori Hanafi (Staf Ahli) ini menjelaskan permainan yang cukup luar biasa ditunjukan clubnya melalui kekompakan team, sehingga gol- gol tercipta dengan sempurna dari pemain-pemain  PS Bima sakti," kata Muis.

Seperti saat PS Bima Sakti vc PS Selaparang Raya, kami mampu unggul dengan hasil yang memuaskan yakni  7 - 1. Adapun pencetak gol dari PS. Bima Sakti dari tiga laga yakni Junaifin 3 gol, farli 2 gol, borcu  1 dan muhajir 1 gol.

"Dirinya berharap baik pelatih dan pemain tidak merasa puas dulu dengan hasil sementara dari tiga laga, kekompakan team dan permainan yang indah dan bersih serta menang menjadi target kedepan hingga meraih juara," harap Abdul Muis. 

"Bagi Para pemain arahan pelatih tetap menjadi utama," tegasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.