Asri, Terimakasih HMS Atas Benih Ikan Kerapunya


Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau bukan berlebihan, Asri pengusaha Ikan Kerapu asal kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima,NTB, merasa bangga dan senang atas sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, yang dikenal sederhana dan selalu peduli atas kepentingan masyarakat di segala bidang dalam membantu masyarakat.

Sebagai perwakilan Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) kepedulian sosok HMS atas kepentingan masyarakat selama ini tak diragukan lagi. Pasca dia duduk di Senayan Periode I, apalagi saat ini duduk di Komisi IV anggota DPR RI semakin banyak program yang dia perjuangkan di pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat di pulau Sumbawa di segala bidang. 

Kata Asri, seperti halnya bidang pertanian, kelautan, kehutanan, secara pribadi bantuan untuk Masjid, Musholla, TPQ, dan lain lainnya. Tidak lupa, secara pribadi Ia menyampaikan terima kasih atas perjuangan beliau benih Ikan Kerapu diperoleh kelompoknya Jumlahnya 1.300 ekor, ungkapnya, Senin (13/12).


Kami warga kelurahan Kolo kelurahan Asakota akan memenangkan beliau diatas 50 porsen pada periode ke 4 di tahun 2024 mendatang. Hal ini bukan tak mendasar, tapi sosok HMS layak dipertahankan dan diperjuangkan," tegas Asri.

Sementara HMS, mengungkapkan semoga benih kerapu yang diberikan ini dapat berkembang dengan baik dan tentu dapat membantu perekonomian masyarakat.

"seperti kita ketahui bersama bahwa ikan kerapu sangat diminati oleh masyarakat disamping itu juga memiliki harga yang cukup tinggi, ikan kerapu juga memiliki protein serta gizi yang tinggi untuk dikonsumsi," tuturnya.

Dikatakannya, Ia menaruh harapan tinggi terhadap budidaya kerapu dan lobster di pulau Sumbawa dan saya menyebarkan bibit ini bagi kelompok nelayan yang sudah terferifikasi administrasinya supaya tetap memberikan pengawasan hingga saatnya bibit yang diberikan ini siap untuk dipanen, demikian H. Muhammad Syafrudin yang akrab disapa HMS dalam siaran persnya, pada media ini.(RED)


No comments

Powered by Blogger.