Buktikan Bantu Petani, HMS Terima Kunjungan Kadis Pertanian Kabupaten Sumbawa dan Rombongan



JAKARTA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) benar benar sangat peduli atas petani di daerahnya baik melalui program ataupun pengusulan di Kementrian Pertanian RI. Seperti halnya, penerimaan kunjungan Ibu Kadis Pertanian Sumbawa (Ibu Wayan) bersama Staf setelah dari Kantor Kementerian Pertanian RI, Rabu (15/12).

"Kehadiran Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa yakni Kadis dan rombongan untuk berkoordinasi tentang rencana Program Upland," ungkap Ibu Wayan Via Whatshapp.

Kata dia, dukungan dari sosok HMS selama ini untuk kemajuan pertanian dari Sumbawa melalui pemerintah pusat tak diragukan lagi. 

"diakui dirinya lewat dirinya juga kita sampaikan kedatangannya hari ini,'' terang Kadis Pertanian.

Sambungnya, pertemuan dengan HMS kita sampaikan rencana daerahnya tentang Program Upland dan diharapkan DPR RI Komisi IV dapil NTB I (Pulau Sumbawa) ini membantu juga,'' harap ibu Wayan.

Sementara itu, HMS demi kemajuan dan kesuksesan para petani di Pulau Sumbawa, dirinya akan memperjuangkan dan akan menyampaikan kepada Kementrian Pertanian RI," janjinya.

Dikatakannya, semoga program ini cepat terealisasi, untuk menjadikan petani yang Maju, Mandiri, Modern di Sumbawa,'' ujar HMS.

Menurut dia, selaku Anggota DPR RI kepentingan masyarakat harus diperjuangkan dan sampai sukses demi kesejahteraan masyarakat banyak,'' tutur HMS.(RED)

No comments

Powered by Blogger.