Dua Pemain Kampung Sendiri, Tumbangkan Persebi Bima

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Liga 3 NTB zona pulau Sumbawa hari ini mempertemukan Persebi Bima dan Persekobi Kota Bima dengan hasil akhir 3-2 dengan kemenangan Persebi Kota Bima. Melalui Lombok TV siaran langsung acara pertandingan ini ditayangkan. 

Laga Derbi ini, sangat panas sejak awal dan saling memimpin skor sejak pluit awal. dibabak pertama Persebi Bima unggul dan dibalas, lalu disamakan dan terakhir dimenangkan Persekobi. Sebelum pertandingan derbi ini, kedua club sama sama mengantongi 6 Poin.

Ada catatan peristiwa menarik dari pertandingan itu. Yakni Dua pemain asal Kabupaten Bima masuk di Persekobi Kota Bima. Junaidin (One) Gawang asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Dan Belalang asal Desa Monggo,Kecamatan Madapangga.

Beberapa elemen sangat kecewa atas hal ini.Apalagi, faktanya dua pemain tersebut diatas berasal dari kabupaten Bima, walau bola itu bundar," ujar pemuda Madapangga Syamsul Rizal. 

"Yang jelas, dirinya secara pribadi sangat kecewa atas hasil ini. Apalagi, Belalang asal kecamatan Madapangga masuk di Persekobi kota dan menumbangkan kampungnya sendiri," terang Pemuda yang dikenal kritis ini. 

Disinggung atas penjaringan, kita tak menyalahkan siapa siapa akan tetapi fakta lapangan berbicara, bahwa itu ada kekeliruan atas seleksi sebelumnya," imbuhnya. 

Dikatakannya, dua bibit ini kebanggaan kami semua di Bolo dan Madapangga, kok masuk Persebi Kota Bima sich," herannya.

"Dirinya berharap, Persebi Bima mampu menang di pertandingan berikutnya," harap Syamsul Rizal.(KO.O2)


No comments

Powered by Blogger.