Gubernur NTB, Hadiri Acara Pengajian Bersama Keluarga Bima di Mataram

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Acara Pengajian di kediaman Pembina Ikatan Mahasiswa Mataram (IMBI Mataram), turut hadir Gubernur NTB, Tokoh Bima RKB, serta semua Mahasiswa Bima/kota Mataram, (12/12).

Selepas pengajian, acara diisi dengan diskusi tentang hubungan kekeluargaan, kondisi Bima, serta memberikan edukasi terhadap Mahasiswa Bima Mataram dalam kualitas SDM.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah, berharap semoga keluarga Bima yang ada di Mataram, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dalam membangun hubungan yang inheren antara satu dengan yang lain. Apa lagi di pulau Lombok banyak tokoh-tokoh besar dari Bima yang terhimpun di RKB. tentunya, para Mahasiswa Bima Mataram harus memanfaatkan sebagai payung untuk berteduh di rantauan, jelasnya.

Lanjutnya, Kabupaten Bima memiliki potensi yang sangat luar biasa dari segi SDA, tentunya SDM perlu di asa untuk membangun Bima yang lebih maju. Justru itu, untuk para mahasiswa Bima, berhubung ada program 1000 Biasiswa gratis di luar negeri seharusnya memanfaatkan momen tersebut, untuk mengasah SDM setelah nanti bisa membangun Bima yang lebih maju, ungkapnya.

Sementara itu dilanjutkan Pembina Ikatan Mahasiswa Bima Mataram sekaligus Bendahara RKB, Efendi Kusnandar, kehadiran Gubernur NTB di kediaman kami adalah suatu kehormatan bagi kami. Tentunya, ini sebagai momen yang di nantikan oleh keluarga Bima yang ada di Mataram untuk memperkokohkan hubungan antara gubernur dan masyarakat Bima yang ada di pulau Lombok, jelasnya.

Kami dari keluarga Bima di pulau Lombok, berharap tetap selalu menjaga hubungan serta bersinergi membangun NTB Gemilang yang lebih maju, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.