HMS Sawer Uang 30 Juta Untuk Kegiatan Masyarakat di Desa Kukin


Keterangan foto: Setelah selesai acara penyerahan bantuan di Kantor Desa Kukin HMS diajak berpose oleh masyarakat.

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST,MT, terus mengabdi buat masyarakat untuk Pulau Sumbawa, kali ini masyarakat Desa Kukin, Kecamatan Moyo Utara, mendapatkan Sawer Uang 3O Juta untuk berbagai kegiatan. 

Kepala Desa (Kades) Kukin Haerudin menyampaikan terimah kasih atas bantuan anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST,MT, atas bantuannya," ucapnya. 

"Dirinya apresiasi perhatian HMS untuk desanya ditengah Wabah Covid-19, Apalagi kegiatan di desanya sangat banyak," kata Haerudin. 

Dikatakannya, alhamdulillah berkat bantuan HMS melalui Sawer ini dapat mempermudah pelaksanaan berbagai kegiatan di desanya,'' tambah Kades Kukin. 

Disisi lain, ini silaturahmi HMS di desanya. Kedepan, Pihaknya akan mempererat hubungan komunikasi dengan Anggota DPR RI komisi IV ini untuk kepentingan masyarakatnya," tutur Haerudin.

Sementara HMS mengungkapkan mendekati diri dengan masyarakat itu penting. Pasalnya, kita ini menjadi dewan itu adalah amanah dan kepercayaan rakyat. 

"Melalui kepercayaan mereka, tanggungjawab dirinya secara pribadi dalam mengemban amanah masyarakat," imbuhnya.

Menurut HMS, Selama bisa dibantu apa yang menjadi permintaan masyarakat baik jangka menengah, pendek dan kedepan itu menjadi perjuangan kami selaku dewan (DPR RI) di pemerintah pusat," tutur DPR RI Tiga Periode.

Setelah selesai acara penyerahan bantuan di Kantor Desa Kukin HMS diajak berpose oleh masyarakar di sekitar kantor Desa sambil mendoakan agar HMS sehat selalu dan tetap memberikan perhatiannya kepada masyarakat NTB khususnya Pulau Sumbawa, dan tanpa sungkansungkan politisi hambal tersebut menyambut ajakan masyarakatnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.