Ikatan Mahasiswa Sila Gelar Dialog Kemahasiswaan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dialog Kemahasiswaan yang di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Sila (IKMASI), Minggu (26/12) sekitar 08: 30 wita di hadiri banyak tamu undangan. 

Kegiatan yang bertemakan HILANG NYA IDENTITAS MAHASISWA dalam hal ini sebagai langkah untuk memperkuat cara berfikir mahasiswa yang berlabelkan Ageng of control,Social dan of Change yang kemudian perlunya mampu implementasikan apa yang menjadi tugas dan fungsinya sebagai mahasiswa sehingga di gelarnya kegiatan kemahasiswaan. 

Fil Ardan sebagai ketua umum Ikatan mahasiswa sila ( IKMASI) dalam sambutannya, Kegiatan Dialog kemahasiswaan ini kami hadirkan agar teman-teman mahasiswa mampu berupaya dalam menjalankan tugas dan fungsinya baik di rana Academica maupun di ruang lingkup sosial. 

"kami juga sebagai pengurus (IKMASI)dalam kegiatan ini mengundang pemateri handal antaranya, Ramlin M. Pd,salah satu Dosen di STKIP TAMANSISWA BIMA yang biasa disapa Mr, Ramlin dan kakanda Azriansyah  M. Pd, Penulis Buku Dilema Bangku Kuliah,  dan turut mengundang Camat Bolo yang di wakili oleh Sekretaris Camat, Karang taruna Kecamatan Bolo beserta Teman-teman mahasiswa dan beberapa organisasi yang berarti Kabupaten Bima itu sendiri. 

Harapnya semoga dengan adanya nya kgiatan ini akan menambah wawasan dari semua mahasiswa di kabupaten Bima lebih-lebih pada kepengurusan Ikatan Mahasiswa Sila ( IKMASI) terang Ardan.(Ko.O6)

No comments

Powered by Blogger.