Kegiatan Sepak Bola Mini Kamil Mataram Cup, Resmi di Tutup

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Penutupan turnamen Sepak Bola Mini Kamil Mataram Cup tahun 2021, yang diselenggarkan di lapangan Atlet Lawata Mataram, Provinsi NTB, 29/12/2021.

Kegiatan turnamen sepak bola mini antar Cluab Bima-Dompu di lapangan Atlet Lawata Mataram, menjadi momen yang berharga bagi Mahasiswa yang ada di Mataram. Sebab, melalui turnamen sepak bola mini yang di dirikan oleh Kerukan Mahasiswa Lambu Mataram tersebut, tidak lain dan tidak bukan untuk mempererat silaturahmi,dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Disisi lain, kegiatan tersebut sudah menjadi program kerja dari Kerukan Mahasiswa Lambu Mataram (Kamil Mataram), dari setiap tahunnya. 

Hal tersebut, di sampaikan oleh Ketua Umum Kamil Mataram, Wulandari, bahwa kegiatan ini tujuannya hanya silahturahmi antara mahasiswa Bima dan Dompu yang ada di Mataram. Agar supaya hubungan antara sesama MBOJO di rantauan tetap selalu erat dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, jelasnya.

Sementara itu, Pembina KAMIL MATARAM, Om Yusri, menyampaikan bahwa kita semua adalah keluarga. maka oleh karenanya melalui kegiatan tersebut, bagaimana semua mahasiswa Bima dan Dompu, tetap menyatu serta menunjukkan kualitas SDM pada diri mahasiswa, jelasnya.

Lanjutnya, terlepas dari suatu tanggung jawab sebagai Mahasiswa, power kekuatan yang harus dimiliki oleh mahasiswa adalah mampu menjaga hubungan yang baik, serta bekerja sama untuk sebuah kemajuan, paparnya.

Sementara Laporan dari Ketua Panitia yang di wakili Tara Mijin, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Full selama satu bulan, jumlah Club yang daftar sebanyak 81 Cluab. Dimana yang menjadi juara 1 di menangkan oleh Formasi, Juara 2 Kamil Mataram, dan juara 3 bersama Kamil Mataram United,  IPMS, tutur laporan Ketua Panitia.(Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.