Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Kahmi dan Forhati Lobar dihadiri Kapolda NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal SIK MH menghadiri pelantikan pengurus majelis daerah KAHMI & FORHATI Kabupaten Lombok Barat periode 2021-2026 dan kuliah kebangsaan dengan tema "Perkuat Silaturrahmi Perkokoh Peran dan Kontribusi" bertempat di Ballroom Hotel Aruna, Senggigi, Lombok Barat. Senin (13/12).

Dalam sambutannya menurut Irjen Iqbal, Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) Tak mampu bekerja sendiri dalam menjaga harkamtibmas(Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam rangka menjaga keamanan nasional. Polri butuh bantuan seluruh elemen masyarakat terutama elemen para pemuda yang aktif dalam peranan menjaga harkamtibmas. "Kami butuh tim-tim yang banyak untuk mensupport kami dalam melakukan tugas tugas  menjaga harkamtibmas tersebut." Ucap Iqbal

Ia juga menerangkan bahwa Semua keberhasilan mulai dari pelaksanaan Pilkada, pengendalian Covid-19,  penyelesaian sengketa lahan Mandalika, serta penyelenggaraan event internasional IATC dan WSBK dapat berjalan dengan aman dan lancar itu berkat dari support seluruh elemen masyarakat. "Semua keberhasilan yang diraih oleh Provinsi NTB tersebut berkat support dari seluruh elemen masyarakat khususnya Provinsi NTB" jelas jenderal bintang dua itu. 

Terkait pelantikan pengurus majelis daerah KAHMI dan FORHATI kabupaten Lombok Barat tersebut, Iqbal berharap agar kepengurusan organisasi tersebut dapat Sukses dalam mengemban kepengurusan yang baru. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB juga menerima piagam kehormatan sebagai sosok Kapolda yang dekat dan komunikatif dengan aktivis pergerakan mahasiswa (kelompok Cipayung Plus) yang diberikan oleh Majelis Daerah KAHMI Lombok Barat. 

Perlu diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Majelis Nasional KAHMI, Sekda Prov. NTB, Ketua DPRD Kota Mataram, Bupati Lombok Barat, Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Lobar, Mantan Walikota Mataram Periode 2015-2021, Kader KAHMI & Forhati Prov. NTB.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.