Pemuda Timu Kembangkan Kedai Kopi Terus

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Wilayah kecamatan bolo sebagai salah aset kabupaten Bima yang kini semakin berkembang dan maju dari segi ekonomi ,pembangunan dan kemanusiaan nya lebih-lebih pada sisi kewirausahaan.

Dalam hal ini salah satu pemuda desa Timu mengadakan pengembangan ekonomi kreatif dengan menghadirkan satu ide yaitu membangun kedai kopi.

Ide kreatif yang di lakukan oleh Anang khainurrajif Al Faruq,biasa di sapa Rajif, dengan membangun kedai kopi di rumahnya sendiri sebagai langkah untuk memberikan inspirasi kepada pemuda tentang pentingnya melakukan pengembangan diri dan cara berfikir kedepannya.

Rajif sebagai pemilik kedai kopi terus, dari penyampaiannya, kedai kopi terus yang baru berjalan satu tahun ini,lumayan membantu saya dari segi ekonomi namun target dari kedai kopi terus bukan semata untuk peningkatan ekonomi saja tapi mencoba mengajarkan dan memberikan sampel inspirasi kepada orang-orang di sekitar saya agar kiranya selalu berupaya berkreasi dengan adanya perkembangan jaman.

Lanjutnya,Kedai kopi terus juga bukan hanya menyajikan kopi namun ada pula menu lainnya seperti Taro , Greentea,Red Velvet,burger, kentang dan sosis bakar. selain sebagai tempat tongkrongan,kedai kopi terus pula bisa memberikan pelayanan bedah buku dan pembahasan tentang ke ilmuan lainnya terang Rajif.

Harapannya,semoga dengan adanya langkah yang saya lakukan ini akan memberikan modal berfikir untuk para pembaca dan dapat berkunjung di kedai kopi kami yang berlokasi di RT 06 Rw 02 Desa Timu kecamatan Bolo.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.