PS Bima Sakti Gulung PS Hamzanwadi, Siap Hadapi Persekobi di Semifinal

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Akhirnya, Persatuan Sepak Bima Sakti (PS Bima Sakti) resmi masuk runner up pasca menggulung PS Hamzanwadi 4-1 di partai pemungkas penyisihan Group zona pulau Lombok. Pertandingan tersebut, digelar Sabtu (25/12) di GOR 17 Agustus Turida Kota Mataram.

Manager PS Bima Sakti Abdul Muis, mengungkapkan sebelumnya sebelum laga melawan PS Hamzanwadi clubnya berada di bawah Perselobar yakni di posisi kedua Runer Up. 

"Alhamdulillah, di sisa pertandingan Sabtu (25/12) kemarin, PS Bima Sakti mengalahkan PS Hamzanwadi dengan Skor 4-1 dan berada di bawah Perslobar dengan perolehan Poin 24," ucap Staf Mori Hanafi Wakil Ketua DPR Provinsi ini.

Adapun hasil akhir Perslobar dengan puncak klasemen 28 poin, PS Bima Sakti dengan 24 poin, posisi ketiga diduduki PS Mataram disusul Perslotim, Lombok FC dan terakhit PS Fatahillah hasil zona pulau Lombok," jelas Muis.

Sementara itu, Kelanjutan dari pertandingan untuk runner up yang akan digelar pada Rabu-Kamis (29-30/12) di babak 4 besar akan mempertemukan Perslobar Vs Persidom sebagai juara group zona Lombok atau group A dan zona pulau sumbawa atau group B Persikobi Vs PS Bima Sakti dan final akan digelar pada 2 Januari 2022.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.