Sidak Dinas Kesehatan, Bupati Bima Pimpin Apel

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Para petugas yang melakukan input data penanganan COVID-19 di lapangan harus memahami dan mengetahui cara bekerja menginput data dari masing-masing Puskesmas.

Demikian pengarahan Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dihadapan Sekretaris, para Kabid, kepala seksi dan staf lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Bima saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Bupati IDP juga mengingatkan jajaran Dinas Kesehatan agar tetap meningkatkan kewaspadaan memasuki musim hujan. Ini diperlukan agar penyakit-penyakit yang biasa muncul seperti Malaria, demam berdarah, diare dan penyakit lainnya diperhatikan dengan mengingatkan masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat (PHBS) terutama sekali, akhir tahun dan awal tahun dengan intensitas hujan  sudah tinggi.

Bupati yang didampingi Sekretaris Inspektorat Agussalim S.IP, M.Si, Sekretaris BKD  Laily Ramdani S.STP, M.M dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda  menginstrusikan agar meskipun sudah memasuki  akhir tahun, ASN Dinas Kesehatan tetap fokus bekerja, tekun profesional menangani sektor kesehatan dan menunjukkan kinerja yang baik, karena nanti akan ada ada perombakan aparatur untuk menjamin peningkatan kinerja sektor kesehatan.

Usai memberikan arahan di Dinas Kesehatan, Bupati selanjutnya melakukan sidak beberapa perangkat daerah lainnya yang berkantor di Godo.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.