Tuntut Ganti Rugi Lahan, Warga Tambe Blokir Pekerjaan Relokasi

BIMA,KabaroposisiNTB.COM--Kecewa dengan keterlambatan atas pergantian lahan yang diduga masuk dalam pekerjaan relokasi perumahan di desa Tambe kecamatan Bolo, salah satu warga datang dan menytopkan pekerjaan. Aksi ini, dilakukan Rabu (1/12) pagi hari. 

Jamaludin pada media ini, menyampaikan kami kecewa atas janji pemerintah daerah atas pergantian lahan kami yang belum pasti.  Pasalnya, selama ini kami dijanjikan akan diganti sementara pekerjaan akan selesai sebentar lagi," ucapnya. 

"Pemblokiran ini kami menuntut hak. dan tak ingin bertujuan menganggu aktivitas pekerjaa n relokasi ini, kekecewaan kami tak dibendung lagi karena diphp terus pemda Bima," sesalnya. 

Sementara itu, Ketua BPD Buyung menjelaskan memang telah diganti rugi oleh pemerintah akan tetapi tahun depan baru bisa digarap. inilah persoalannya, pasalnya tanah pemda itu masih digarap pemenang tender," ucapnya Rabu (1/12). 

Sambung dia, kompensasi satu kali sudah bagi pemilik lahan dipakai buat relokasi akan tetapi keinginan warga bagaimana untuk saat ini," katanya. 

Hingga berita ini diturunkan, baik pemda dan pelaksana belum bisa dikonfirmasi media ini.(RED)

No comments

Powered by Blogger.