Bantu Masjid, HMS Didoakan Semoga Sukses Kedepan

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Tak asing bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa dan NTB Umumnya atas sosok Anggota DPR RI tiga periode H.Muhammad Syafrudin ST,MT, Pasalnya sepak terjangnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat sejak di tahap I hingga ke III saat ini tak berhenti. Mulai dari kursi buat desa, pembangunan sarana dan prasarana, pertanian dan kelautan, kehutanan dan lain-lainya.

Ada lagi Jum'at Berkah membantu Masjid, Musholla dan TPQ melalui bantuan pribadinya. Jumat (7/1) masjid Nurul Jannah Desa Gontar Baru, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa dapat bantuan.

Atas hal ini, Arifin Kades Gonta mengungkapkan mewakili pemerintah Desa Gontar Baru mengucapkan terima kasih banyak kepada bang aji Muhammad Syafrudin atas Zakat Maal yang sudah bang aji salurkan ke Masjid Nurul Jannah di Desa kami pada hari jumat kemarin tanggal 7 januari 2021.

"Semoga menjadi amal jariyah bang aji,semoga segala urusan bang aji Allah SWT mudahkan dan senantiasa diberikan kesehatan," ucapnya.

Sementara itu HMS, mengungkapkan bantuan buat masjid, musholla dan TPQ itu memang amalan yang dia sisipkan buat akhirat kedepan. Pasalnya, sejak dulu Ia berikhtiar ini menjadi kewajiban di setiap Jum'at Berkah," katanya.

"Atas doa masyarakat Gontar Baru, dirinya sampaikan terimakasih dan bagi masjid yang belum mendapatkan serta musholla dan TPQ diharapkan bersabar," harap DPR Tiga Periode. 

Dikatakannya lagi, walaupun tak banyak dirinya berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi pengurus Masjid," harap HMS.

"Insyaallah bagi masjid yang belum mendapatkan akan diusahakan, semoga kita semua diberikan rejeki dan umur panjang dalam berjuang pada kehidupan ini," akunnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.