Dapat Bantuan Alsintan, Koptan Di Ngali Doakan HMS Sukses 4 Periode

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, semakin dicintai dan dikagumi masyarakat Kabupaten Bima khususnya, Pulau Sumbawa Umumnya.  Kiprah politisi Senayan ini, ditahap ketiga saat duduk di Komisi IV bidang pertanian anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa,Red) ini banyak membantu para Kelompok Tani (Koptan) baik berupa Alsintan, Benih dan kegiatan Seminar selama ini. 

Sulaiman Majid Ketua Kelompok Tolo Ngali di Desa Ngali kecamatan Belo, Kabupaten Bima,NTB, mengungkapkan bantuan Alsintan dari HMS sangat membantu masyarakat di desanya, lebih khusus kelompok taninya dalam bercocok tanam. 

"Sosok HMS tak diragukan lagi kepeduliannya atas masyarakat Tani di Kabupaten Bima khususnya, Pulau Sumbawa Umumnya. Pasalnya, selama ini berbagai bantuan telah dia perjuangkan di pemerintah pusat untuk para petani yang ada," kata Sulaiman.

Dia berharap kesehatan beliau selalu dalam lindungan yang maha kuasa (Allah SWT), sehingga perjuangannya untuk 4 periode tetap dikabulkan kedepan," ucapnya. 

"Sebagai masyarakat Kabupaten Bima, kami merasa bangga atas DPR RI tiga periode ini yang selalu berpenampilan sederhana dan merakyat," tambah Sulaiman.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.