Direktur RSUD NTB: Dedikasi dan Semangat yang Tinggi Para Nakes Kunci Sukses Vaksinasi di NTB

Keterangan foto: Ketua Satgas Percepatan Persebaran Vaksinasi Provinsi NTB, dr H Lalu Herman Mahaputra.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Gerak laju Pemerintah Provinsi NTB untuk memasivkan proses pemberian vaksinasi pada masyarakat dalam membendung penyebaran wabah maut Covid-19, mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Suksesnya capaian vaksinasi pada masyarakat Bumi Gora di seluruh kabupaten/kota, berkat kesadaran warga akan manfaat disuntik vaksin. Dan pihak yang paling berperan adalah, tingginya semangat juang para Tenaga Kesehatan (Nakes). Tanpa kenal lelah, mendedikasikan diri, turun keberbagai pelosok guna mensukseskan program Vaksinasi ini.

Ketua Satgas Percepatan Persebaran Vaksinasi Provinsi NTB, dr H Lalu Herman Mahaputra mengatakan, capaian vaksinasi di NTB terus meningkat, berjalan cukup maksimal dan membanggakan. 

“Hal ini tak lepas dari peran para Nakes dan vaksinator yang bekerja siang malam menembus wilayah-wilayah yang sulit di NTB”, papar Dirut RSUD Provinsi NTB ini.

Para Nakes dan vaksinator yang terjun di lapangan, merupakan ujung tombak sekaligus elemen kunci atas kegemilangan NTB pada pemberian vaksinasi di masyarakat, ujar figur kharismatik yang akrab disapa dr. Jack, Selasa lalu.(Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.