Dua Bulan Menunggu di Lombok, Investor China Tawarkan Investasi di NTB

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Adanya gelaran event MotoGP yang Insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, berdampak positif pada investasi di NTB. Hal ini terlihat pada minat investor asing yang berkunjung dan ingin berinvestasi.

Salah satunya invetor dari Shanghai China yang berkunjung ke Kantor DPMPTSP Prov. NTB. Ditemui langsung oleh Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Ir. H. Mohammad Rum, MT. 

Kedatangan investor tersebut lantaran setelah kurang lebih dua bulan berada di Lombok dan sangat tertarik untuk menanamkan modalnya untuk berinvestasi di Pulau Lombok. 

Dengan hal tersebut, Kepala DPMPTSP Provinsi NTB,  Ir. H. Mohammad Rum, MT, menjelaskan, bahwa hadirnya investor di NTB adalah suatu kesempatan bagi kita semua untuk bagaimana mendorong perkembangan ekonomi NTB ke level yang meningkat, jelasnya.

Lanjutnya, kedatangan investor ingin berinvestasi di NTB harus betul-betul di layani dan dimanfaatkan dengan baik. Sebab, ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan NTB, tuturnya.(Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.