Gito Anak Yatim Piatu Butuh Bantuan Para Dermawan Atas Musibahnya

Dompu,KABAROPOSISINTB.Com--Gito Anak Yatim-piatu, beralamatkan Dusun Saleko,Desa Ta'a,Kecamatan Kempo, kabupaten Dompu,NTB,yang mengalami kecelakaan tertimpa pohon di ladang Jagungnya.

"Sebelumnya, Gito ditangani pihak Puskesmas Kempo untuk Penanganan jahit kepalanya,cuman saat ini Adinda gito membutuhkan bantuan dan doa kita bersama supaya kakinya yg patah dapat tertangani cepat," ucap LSM Pengerak dan LSM Lera Dompu melalui FB.

Hal lain yang dialami Gito anak Yatim ini, Yakni Kendala keluarga saat ini tidak punya BPJS karena Gito anak Yatim-Piatu, yang dimana Gito tinggal dan di besarkan oleh bibinya yg sama2 dari kalangan yg sangat tidak mampu,yang Sampai saat ini Nama Gito belum terkafer ke kartu keluarga sehingga tidak bisa lakukan pembuatan BPJS.

"Sekiranya Pemdes dan Pemerintah daerah dapat menemukan solusinya untuk penanganan adinda Gito," ucap LSM pemerhati masyarakat di beranda FB.

Mari sama-sama membantu Adinda Gito untuk Biaya Pengobatannya oa dan bantuan dermawan Sekalian sangat di butuhkan,Jika ada yg berkenan membantu bisa Lansung lewat kami,atau ke Alamat yg tertera di atas.

Kalau Bukan kita Siapa Lagi,

Kalau Bukan Sekarang kapan Lagi 

Lsm Penggerak 

Lsm Lera Dompu.(Red,Ko.O7)

No comments

Powered by Blogger.