Hadiri Mubes Perdana GEMS-Bima, Camat Zulkifli: Ini Menjadi Kebangkitan Kecamatan Soromandi

KOTA BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- Camat Soromandi Zulkifli, S.H.,M.Hum menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Besar (Mubes) Perdana yang dilaksanakan oleh Gerakan Mahasiswa Soromandi (GEMS-Bima) periode 2022-2023.

Mubes yang mengusung tema "Membangun solidaritas mahasiswa dalam menjawab problematika di kecamatan Soromandi maupun kabupaten Bima" ini berlangsung di Aula Kantor Camat Asakota, Kota Bima, Kamis (6/1/22).

Untuk diketahui, Organisasi paguyuban kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima ini baru terbentuk di tahun 2022 yang diinisiasi langsung oleh seluruh mahasiswa se-kecamatan soromandi.

Dalam sambutannya camat, menyampaikan bahwa lembaga ini menjadi lecutan kebangkitan kecamatan Soromandi.

"Selain kebangkitan kecamatan, ini juga menjadi langkah awal bagi mahasiswa, generasi dan regenerasi berikutnya,"ujarnya.

Camat juga mengatakan bahwa generasi Soromandi terkenal dengan mental-mental petarung secara akademis.

"Ini harus dirawat bahkan harus menjadi icon tersendiri sebagai indentitas generasi Soromandi,"katanya.

Diacara itu, dihadiri berbagai tokoh-tokoh muda dan mahasiswa yang ada di Soromandi. Mereka mendukung penuh langkah awal mahasiswa Soromandi untuk membentuk identitas diri yaitu kelembagaan yang menaungi ide dan gagasan. 

Pada mubes pertama kali ini, Mansyur mahasiswa asal Desa kananta terpilih menjadi ketua umum Formatur dan Sahrul mahasiswa asal desa sai terpilih menjadi Sekretaris Umum.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.