Kembali,HMS Bantu Petani Bima Dengan 100 Hand Sprayer

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM seakan tak pernah lelah untuk terus berbuat dan melakukan yang terbaik buat konstituennya di Dapil NTB 1.

Setelah beberapa waktu lalu ia memberikan bantuan mulai dari Bibit hingga Alat Pertanian kepada para konstituennya di wilayah Sumbawa. 

H.Muhammad Syafrudin (HMS) melalui Koordinator Alsintan Kabupaten Bima Junaidin S.Sos kembali menyerahkan bantuan 100 unit alat semprot (Hand Sprayer) kepada kelompok Tani di beberapa kecamatan di Kabupaten Bima, Senin (11/1/2022).

Popi sapaan akrab dari Junaidin usai membagikan bantuan mengatakan, pembagian hand sprayer kali ini merupakan bentuk keseriusan HMS dalam membantu petani.

Lebih lanjut Popi mengatakan, penyerahan bantuan ini adalah tahap akhir dari tahun 2021 dan merupakan program aspirasi yang diperuntukkan untuk petani. 

“Bantuan berikutnya akan kami laksanakan guna meningkatkan produktifitas para petani, supaya meningkatkan kesejahteraan para petani," kata Politisi yang dikenal Humoris ini. 

Menurut Pria Simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) ini, penduduk di Kabupaten Bima adalah mayoritas petani. Dengan adanya bantuan ini, pria kelahiran Desa Simpasai ini berharap para petani akan lebih termotivasi dalam membangun dirinya, sehingga kesejahteraan yang selama ini diimpikan dapat tercapai.

“Saya mewakili HMS berharap bantuan ini dapat dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik sehingga manfaatnya lama hingga hasil panen dapat meningkat lagi dari tahun ke tahun,” tutupnya.(Red,Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.