Siap-Siap, Pemuda Madapangga Kerja Di Pokhpand

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kabar mengembirakan bagi para generasi muda wilayah kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, untuk direkrut menjadi pegawai Charon Pokphand Indonesia (CPI). Pasalnya, di tahun 2022 ini ada perekrutan karyawan dari tiga bidang yang ada. Informasi ini disampaikan Ilham ARD (Humas,Red) CPI yang berlokasi di desa Monggo. 

Kata Ilham, untuk bulan 2 dan 3 kedepan ada perekrutan dari pihak Perusahaan lebih kurang 30 orang. Dari 10 desa selain desa Monggo akan menjadi prioritas walaupun pengusulan lewat fendor," ucapnya depan pemuda setempat saat audiensi, Senin (3/1). 

"Sebelumnya, Pihak perusahaan awalnya 6 bulan lalu saat berjalannya pabrik memang perekrutan karyawan masih kurang, yang akhirnya kita merekrut sedikit saja," ucap Humas CPI. 

Sambung Ilham, berjalannya waktu perkembangan perusahaan semakin membaik. Alhamdulillah untuk bulan 2-3 kedepan akan direkrut lagi," katanya. 

Selain itu, Untuk CSR wilayah kecamatan Madapangga telah dicanangkan 50 juta dalam tahun ini. Itupun, melalui program pendidikan, wirausaha, kesehatan dan lain lainnya bagi 11 desa," tambah Ilham. 

"Dirinya berkomitmen atas diatas, baik untuk perekrutan Karyawan bagi 10 desa dan CSR. Bahkan Ia menjamin ini taruhan jabatannya apabila ini tak terpenuhi," tegas Ilham. 

Ilyasa pemuda Rade, mengapresiasi komitmen perusahaan CPI untuk pemuda Madapangga. Dia berharap, hal ini dapat terwujud sehingga pengangguran berkurang di daerah kita," imbuhnya saat itu.

Suasana pertemuan kembali sejuk, dari semula panas tatkala Pihak yang akan menjadi fendor juga sepakat atas usulan Ilham selaku humas.(Red,Ko.O4)

No comments

Powered by Blogger.