Sosok HMS, Bagi Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo Luar Biasa dan Merakyat

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--HMS sapaan Akrab Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST,MT, beliau begitu luar biasa dan dekat dengan rakyat. Pertama kali kami membangun komunikasi dengan beliau lewat chat whastaap. Dan beliau dengan cepat dan membalas dan langsung turun melihat kondisi nelayan pembudidayaan Ikan Kerapu dan Lobster Desa Rompo Kecamatan Langgudu, Bima,NTB. Demikian disampaikan Ibrahim Kelompok Budidaya Dan Ketua Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo, Senin (3/1) pada media ini. 

Ibrahim menceritakan kembali, Ketika kami (Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo) menyampaikan harapan dan keinginan kepada beliau. Tak menjelang lama kami mendapat suport Keramba Jaring Apung dan Benih Kerapu senilai 800 juta lewat perjuangan HMS di pemerintah pusat.

"Dan sampai dengan sekarang beliau tetap memonitoring kegiatan kami.Dan alhamdulillah udah periode kedua budidaya Kerapu dan Lobster pemasarannya masuk area Bali," ucap Ibrahim.

HMS adalah aset terbaik yang dimiliki oleh pulau Sumbawa khusus pada Kabupaten Bima dan Kota Bima beliau dekat dengan rakyat dan begitu gigih memperjuang aspirasi-aspirasi masyarakat NTB Pulau Sumbawa lebih khusus pada kami nelayan Desa Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima," tutur Ibrahim.

"Dan Kita harus mempertahankan dan memperjuang HMS untuk Periode Ke 4 beliau di Senayan aset terbaik harus di jaga," pintanya.

Sementara itu, Andil HMS luar biasa bagi Usaha Budidaya Kerapu dan Lobster tepat pada Wadah Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo Desa Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Selain dibantu dengan barang, Ia juga mencari peluang terobosan untuk kami," katanya. 

"Usaha kami udah 2 Tahun Budidaya Kerapu Dan Lobster udah melakukan panen Tahun kemarin sebanyak 2 Ton dan Kapal dari Bali langsung masuk wilayah Teluk Waworada yang panen dan alhamdulillah ini sangat membantu nelayan khusus pada Anggota Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo.

Dan ini akan menambah citra ekonomi Bima akan budidaya kerapu dan lobster dan Kelompok Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo Desa Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB siap bersama Koperasi lainnya, tandas Ibrahim Kelompok Budidaya Dan Ketua Koperasi Syariah Bunga Karang Rompo.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.