Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarno Putri PDI Perjuangan Kab Bima tanam 1000 Pohon

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Merayakan hari lahir ketua Umum DPP PDI Perjuangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima melakukan penghijauan diruas jalan lintas Sumbawa dan wilayah pegunungan desa Sanolo Kecamatan Bolo dan kabupaten Bima.

Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Bima Nurdin Amin, SH disela kegiatan penghijauan menyampaikan pada media ini (23/1), Ia berharap kepada semua kader dan perangkat Partai, DPC,Anak Cabang dan anak ranting agar berperan aktif melestarikan lingkungan, karena kita tidak melulu bicara politik perebutan kekuasaan tetapi juga ada tanggungjawab sosial juga tanggung jawab melestarikan alam," tuturnya.

"Pengurus dan fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bima mendoakan ibu ketua umum HJ.Megawati Soekarno Putri Presiden RI ke-5 (lima) agar senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT sehingga bisa terus memimpin partai dan menjadi tauladan bagi segenap anak bangsa di negeri ini," harapnya.

Kami berharap dan berdo'a agar PDI perjuangan tetap dipimpin oleh ibu Megawati dan bisa kembali menang dalam pemilu serentak 2024, Ucap Nurdin yang biasa dipanggil Om Digon.

Selamat ulang tahun yang ke 75 ibu ketua umum, Merdeka, PDI Perjuangan jaya, Marhaen Menang, tutupnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.