Alumni HMI Cabang Mataram Tolak Munas KAHMI di NTB

MATARAM,KABAROPOSISINTB.Com--Alumni HMI Cabang Mataram NTB menolak di adakan pelaksanaan musyawarah Nasional Korps Alumni HMI (Munas KAHMI) yang akan di gelar pada bulan Agustus Tahun 2022 mendatang di NTB. 

Pelaksanaan Musyawarah Korps Alumni HMI (Munas KAHMI) di NTB tersebut adalah sebagian  strategis kepentingan untuk menjemput momen 2024 mendatang, dengan dalil membangun bahtera hubungan kekeluargaan  seluruh Kader HMI se-Indonesia. 

Hal tersebut di sampaikan, Akbar Al Ghazali, salah satu alumni dari HMI Cabang Mataram, bahwa pelaksanaan musyawarah Nasional Korps Alumni HMI di NTB harus di tolak. Karna memang musyawarah tersebut, adalah musyawarah kepentingan untuk persiapan momen  politik tahun 2024 mendatang, jelasnya.

Lanjutnya, sebagai kader HMI tentunya, sangat terhormat jika perkumpulan musyawarah tersebut  mewujudkan tujuan HMI yang di kenal sebagai INSAN CITA. tapi  jikalau tujuannya berbaur kepentingan maka hal sewajarnya di tolak, paparnya.

Disisi lain, khususnya  Kader HMI di NTB, kontribusi  senior/  KAHMI untuk kader-kader aktif HMI apa? Malahan pikiran-pikiran kadernya di patahkan, dikerdilkan demi hasrat kedudukan. Maka dengan itu,  dirinya  menegaskan  akan siap menjadi barisan depan dalam melakukan unjuk rasa dengan menyatakan sikap tolak Munas KAHMI di NTB, tutur Akbar Al Ghazali.(KO.O2)

1 comment:

Powered by Blogger.