Aspirasi Rakyat Tambe, Leo: Fix 2023 sebesar 400 Juta

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Reses dan Silaturahmi Ahmad Dahlan S.Sos (Leo) Anggota DPRD Provinsi NTB dapil 6 (Kota Bima, Kab Bima dan Kab Dompu) 10-17 Pebruari 2023 di desa Tambe kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, Selasa (15/2) di dusun 02, DPR Hanura asal Sila akan bantu dengan 400 juta untuk irigasi. 

Ahmad Dahlan mengungkapkan selaku dewan Provinsi, kegiatan reses ini adalah ajang menyerap aspirasi masyarakat di daerah dapilnya masa sidang tahap I tahun 2022," jelas Leo. 

Putra Sila ini, tetap menggunakan slogan Putra Sila (Dae Dou Sila) karena memang faktanya Ia berasal dari kecamatan Bolo. Oleh demikian dirinya selalu memprioritaskan pembangunan untuk daerah Bolo dan Madapangga," kata DPRD Provinsi. 

"Alhamdulillah, berbagai aspirasi disampaikan, akan tetapi skala prioritas menjadi yang penting.Pasalnya, pribadi dia tak ingin berjanji tapi yang pasti aja," ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Desa, BPD, Toga, Toma, Ibu ibu, serta kandidat Bakal Calon DPRD Kabupaten Bima dari partai Hanura.

Pada kesempatan itu, Ahmad Dahlan memberikan bantuan anggaran buat kegiatan gotong royong bagi masyarakat desa Tambe dan Aspirasi Ketua P3A akan terealisasi 2023 kedepan.(Ko.O5)


No comments

Powered by Blogger.