Berikan Pelayanan Terbaik, RSUD NTB Lakukan Evakuasi Udara Pasien Rujukan RSUD Sumbawa

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Mengalami kegawatdaruratan medis bisa terjadi pada siapa saja, penanganan yang cepat dan tindakan yang tepat merupakan kunci utama dalam memberikan pertolongan, sebagai Rumah Sakit Rujukan utama di Nusa Tenggara Barat, Rumah Sakit Daerah  Provinsi Nusa Tenggara Barat terus melakukan pembenahan berbagai sarana dan prasarana dalam mendukung terlaksananya Kegiatan Evakuasi medis baik melalui darat menggunakan ambulance ataupun melalui Udara dengan menggunakan helikopter, Ucap Direktur RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., M.H.), Minggu (20/02). 

Pembangunan Heliport di Halaman Parkir depan IGD RSUDP NTB perlahan mulai dirasakan manfaatnya, tidak hanya menjadi pendukung Event - event Internasional yang dilaksanakan di NTB tetapi ada kepentingan yang jauh lebih bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yaitu untuk pengembangan evakuasi Udara menggunakan helikopter dari Pulau Sumbawa atau daerah lainnya menuju Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB, ucapnya. 

Kemarin pagi salah seorang pasien rujukan dari Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa melaksanakan evakuasi medis menuju RSUD Provinsi NTB untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut terkait sakit yang diderita, semoga segala inovasi dan ikhtiar bisa terus dikembangkan demi memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. 

Ditambahkannya, Semoga kedepan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat NTB yang datang berobat di RSUD Provinsi NTB.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.